Subscribe Twitter Facebook

Friday, August 20, 2010

Iklan berjalan ramah lingkungan




perkembangan teknologi seiring dengan bertambahnya kebutuhan manusia. Tiap produsen berlomba2 menghasilkan produk yang memiliki ciri khasnya masing-masing. namun tetap saja setiap produk yang dijual harus melalui proses publikasi promosi agar laku dipasaran.
publikasi dan promosi melalui media-media yang ada sekarang seperti TV, radio dan koran memerlukan biaya yang khusus dan kadangkala sangat mahal.
"MEMPERKENALKAN" I.O.B(Iklan Orang Berjalan) :p
media publikasi dan promosi yang efektif, gak mahal n gak murah(harga nego sendiri dengan model ^^), pasang satu dan bisa dibaca oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja..^^ penggunaan manusia sebgai media promosi tentu saja menjadikan cara ini sebagai salh satu promosi yang ramah lingkungan(gak pake listrik, bahan bakar minya or SDA yang gak bisa di perbaharui lainnya)
bagi anak2 remaja cewe or cowo yang bermimpi menjadi artis, senang menjadi perhatian orang dan ingin menambah uang jajan. mugkin ini merupakan cara bagus untuk meraih mimpi tersebut :p. selain itu,jika perusahaan menggunaan media ini, maka ia membatu I.O.Ber(sebutan untuk pembawa iklan ini) untuk menjalani hidup sehat dengan mengharuskannya aktif berjalan dan tentu saja ini termasuk kedalam CSR( corporate Social responsibility) bagi perusahaan tersebut

2 comments:

Anonymous said...

Boleh juga idenya, Mas. Ide baru ide atau sudah dilakukan oleh agency tertentu, Mas? Salam

arl_end said...

waaa, lama gak buka blog.. salam kenal juga ya. :)

Post a Comment